Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Inilah Hasil Raker PCA Brondong: Sinergitas Program untuk Penguatan Organisasi

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Brondong periode 2022-2027 sukses menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) yang berlangsung di Aula KH Ahmad Zahri SMA Muhammadiyah 9 Sedayulawas pada hari Kamis (4/1/2024). Acara ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan Harian PCA Brondong, tujuh majelis pembantu, dan dua unsur lembaga.

Raker PCA Brondong mengangkat tema besar yang mengedepankan sinergitas program antar majelis dan lembaga untuk memperkuat organisasi. Sekretaris PCA Brondong, Aris Rohmawati, M.Pd, menyampaikan bahwa acara tersebut berjalan dengan lancar dan diikuti oleh semua Pimpinan Harian, majelis, dan lembaga yang ada di kepengurusan PCA Brondong.

Menurut Aris Rohmawati, terdapat tiga keputusan penting yang dihasilkan dari Raker PCA Brondong lima tahunan. Pertama, PCA Brondong merumuskan program jangka panjang dan jangka pendek sebagai panduan bagi langkah-langkah organisasi ke depan. Kedua, keputusan ini mencakup penentuan program unggulan yang akan diutamakan dalam periode kepengurusan mendatang. Ketiga, PCA Brondong berkomitmen untuk membangun sinergi program antar majelis dan lembaga guna mencapai tujuan bersama.

“Apa yang diputuskan dalam Raker ini adalah dasar pijakan kami untuk melangkah lima tahun ke depan. Merumuskan program-program yang berdaya guna, menentukan fokus program unggulan, dan membangun sinergi adalah kunci keberhasilan bagi PCA Brondong,” ujar Aris Rohmawati.

Beliau juga menambahkan bahwa harapannya, hasil Raker ini dapat lebih meneguhkan dan menguatkan keberadaan ‘Aisyiyah di Brondong, yang terus memberikan kontribusi positif dalam mencerahkan kaum wanita dan umat pada umumnya.

Raker PCA Brondong ini menjadi momentum penting dalam menyatukan visi dan misi seluruh elemen kepengurusan ‘Aisyiyah di Brondong. Dengan tema sinergitas, diharapkan setiap langkah yang diambil dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat di sekitarnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PRNA Solokuro: Struktur Baru dan Semangat 2024

Next Post

Kajian Rutin PDM Lamongan: Revitalisasi Ideologi Muhammadiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share