Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Inspiratif, Gebyar PAUD TK ABA Sedot Perhatian Banyak Pihak

MuhammadiyahLamongan.com –¬†Gebyar PAUD dan TK Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) yang diselenggarakan oleh TK ABA Mertani, bertempat di TK ABA Mertani, Kecamatan Karanggeneng, Lamongan, Selasa (23/5) siang.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini siswa PAUD dan TK se Kecamatan Karanggeneng ini terbilang sangat meriah dan menyedot perhatian dari banyak pihak.

Kegiatan yang dipelopori oleh Dewan Guru TK ABA Mertani yang dibawah bimbingan Elham Rohmanto ini terus menyajikan kegiatan yang bermanfaat untuk anak didik di lingkungan karanggeneng dan sekitarnya.

Rasa syukur diungkapkan, Elham Rohmanto “Alhamdulillah, pagi yang cerah di TK ABA Mertani Kecamatan Karanggeneng sedang berlangsung Gebyar PAUD TK ABA yang cukup meriah”.

Maka tidak heran banyak pihak yang tertarik untuk terlibat dalam kegiatan yang inspiratif ini, “diantaranya: Bank Jatim, Mamu TJ, BMT dan UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Karanggeneng”, tambahnya.

Selain lomba mewarnai, disuguhkan juga Bazar Murah yang dipelopori oleh Paguyuban Wali murid dan beberapa Pengurus Komite sekolah

Dia berharap, “Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diharapkan mampu menumbuhkan kreativitas anak sejak usia dini”, pungkasnya. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Baru saja Dibangun, Mushollah Al Furqon Pertama Kalinya Gelar Pengajian Keluarga Sakinah

Next Post

Seperti Ini Cara Muhammadiyah Sendangharjo Sambut Ramadhan

Read next
0
Share