Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

IPM Payaman Raih Juara I Lomba Mading 3D

Karya PR IPM Payaman

muhammadiyahlamongan.com-Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Desa Payaman berhasil meraih Juara I Lomba Mading 3D yang digelar oleh Pimpinan Cabang  IPM Solokuro.

Menurut  Ketua Umum PR IPM Desa Payaman, IPMawan Chandra Agustian, selain itu Ranting  IPM Se-Payaman juga mendapat Juara 1 Lomba Mading 3D Se-Cabang IPM Solokuro. Mulai dari kategori Ranting IPM MTs/SMP.

“Juara 1 Diraih oleh PR IPM MTsM 05 Payaman. Kategori Ranting IPM MA/SMA juara 1 Diraih oleh PR IPM MA Muhammadiyah 06 Payaman. Dan Kategori Ranting IPM Desa juara 1 diraih Oleh PR IPM Desa Payaman” kata  IPMawan Chandra Agustian pada muhammadiyahlamongan.com

Luar biasa Ranting Se-Payaman, lanjutnya, inilah karya kami Ranting IPM Se-Payaman,  SATU DAYA  atau Saatnya Tumbuh dan Berkarya.

“Dalam setiap perjuangan dan kerja keras, terdapat hikmah dan pelajaran hidup yang berharga, Selamat atas keberhasilan yang telah dicapai IPM Payaman” ungkapnya menegaskan. 

Lomba Mading 3D yang digelar oleh Pimpinan Cabang  IPM Solokuro tersebut digelar di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Solokuro pada Jum’at (10/8) kemarin.

Diharapkan lomba tersebut mampu mendorong seluruh siswa yang tergabung dalam IPM untuk selalu menciptakan prestasi dalam segala  bidang demi menyongsong masa depanya. (IPM)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Jadilah Generasi Agen perubahan dan Penyeru Kebenaran

Next Post

PC IPM Paciran Terus Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok

Read next
0
Share