Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Mahasiswa UMLA Melaksanakan PLP2 di MIM 16 Paciran

MuhammadiyahLamongan.com – Enam mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) tengah mengambil bagian dalam Pengalaman Lapangan Persekolahan (PLP2) di MI Muhammadiyah 16 Pondok Pesantren Karangasem Muhammadiyah Paciran.

PLP2 ini berlangsung selama 35 hari, dimulai sejak pembukaan pada hari Senin, 7 Januari 2024. Dengan penuh semangat, para mahasiswa menyambut siswa-siswa MIM 16 Paciran dan memperkenalkan diri satu per satu.

Dalam sambutannya, Dosen UMLA, A.F. Suryaningati MZ, M.Pd, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada kepala serta seluruh dewan guru MIM 16 Paciran. Suryaningati berharap agar ke enam mahasiswa yang melaksanakan PLP2 mendapatkan bimbingan yang berharga dari kepala dan dewan guru. Beliau juga menekankan bahwa kegiatan PLP2 ini akan memberikan pelajaran berharga bagi mahasiswa sebagai calon pendidik di masa mendatang.

Kepala MIM 16 Paciran, Ni’ayah, S.Ag, menyambut kedatangan dosen dan mahasiswa UMLA dengan ucapan selamat datang. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan UMLA dalam memilih MIM 16 Paciran sebagai tempat PLP2 para mahasiswa. Ni’ayah berjanji untuk melaksanakan harapan DPL dosen UMLA dengan sebaik-baiknya, berharap agar kegiatan PLP2 ini berjalan lancar dan sukses.

Dengan adanya kolaborasi antara UMLA dan MIM 16 Paciran dalam kegiatan PLP2 ini, diharapkan mahasiswa dapat mengembangkan keterampilan dan pengetahuan mereka, serta memberikan kontribusi positif dalam dunia pendidikan. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pentingnya Muhasabah dalam Kebaikan Mendalam

Next Post

Inilah para Juara Musabaqah Hifdzil Qur’an SMUSAFA Ke-6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share