Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Nah Satu Lagi PCPM Kedungpring Dirikan Ranting

musyranMuhammadiyahLamongan.com – Upaya Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kedungpring untuk menyelesaikan Musyawarah Ranting (Musyran) Pemuda Muhammadiyah se-Cabang Kedungpring serta mendirikan ranting baru di beberapa desa. Termasuk salah satunya di Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Desa Mojodadi.

Salah satunya terselenggaranya Musyran PRPM Mojodadi hari ini. “Itu merupakan Musyran pertama Pemuda Muhammadiyah Mojodadi dalam sejarah perkembangan Muhammadiyah di Desa tersebut”, ungkap Nurhadi Ketua PCPM Kedungpring di Masjid Dusun Ngingas, Desa Mojodadi, Kedungpring, Lamongan Jum’at (6/1/17).

Menurut Nurhadi kebahagiaan tersendiri bagi PCPM Kedungpring, karena selain dapat mengembangkan Ranting ini adalah awal yang baik untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah dengan para pemuda Desa Mojodadi yang sebelumnya banyak belum kami kenal.

Tetap semangat untuk berdakwah melalui Pemuda Muhammadiyah. Pemuda Muhammadiyah adalah kader Muhammadiyah yang banyak menyumbang perkembangan bangsa dan negara kita. Serta keberadaannya legal diakui pemerintah. Jadi jangan ragu ini dan itu bergabung di Pemuda Muhammadiyah, tambah Nurhadi.

Nurhadi berharap, kegiatan ini sebagai langkah awal kita semua dalam berdakwah amar ma’ruf nahi munkar dan menjalin silaturrahim. Selanjutnya kami mengajak kawan-kawan PRPM Mojodadi yang baru terpilih untuk aktif mengikuti kegiatan PCPM Kedungpring.

Dalam Musyran tersebut yang terpilih sebagai Ketua PRPM Mojodadi Syamsul Hadi, Pria yang kesehariannya sebagai Pegawai Negeri Sipil dan pengusaha tersebut juga merupakan alumni Pondok Pesantren Muhammadiyah Babat yang kala itu masih diasuh oleh K.H. Muchlis Sulaiman.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Mulyadi Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Mojodadi, PCPM Kedungpring serta anggota PRPM setempat. (Nurhadi)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Agus Taufiqurrahman : Bermuhammadiyah Itu Harus Saling Menguatkan

Next Post

LAZISMU Hadir Saat Bencana Laren

Read next
0
Share