Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ngaji Bisnis dan Temu Saudagar Muhammadiyah Lamongan

banner-web-ngaji-bisnis

Muhammadiyahlamongan.com – Mengawali langkah dalam menjalankan program kegiatan, Majelis Ekonomi PDM Lamongan, berencana mengumpulkan saudagar Muhammadiyah untuk ‘ngaji bisnis’ di Aula STIKES Muhammadiyah Lamongan pada Sabtu (20/08) lusa.

Sekretaris Majelis Ekonomi PDM Lamongan , mengatakan kegiatan yang diberi tema ‘Ngaji Bisnis dan Temu Saudagar Muhammadiyah Se-Kabupaten Lamongan’ tersebut bertujuan agar nantinya bisa terbentuk sebuah jaringan antar saudagar Muhammadiyah di Lamongan.

“Dengan adanya kegiatan ngaji bisnis ini, diharapkan saudagar Muhammadiyah yang ada di kabupaten Lamongan bisa saling berkomunikasi dan menjalin silaturahmi antara yang satu dengan yang lain. Kedepannya akan terjalin hubungan mutualisme antara saudagar Muhammadiyah dari berbagai daerah,” terang H. Taufik dan Arif, Kamis (11/08).

“Dalam seminar tersebut akan dihadiri oleh dua orang pemateri yang ahli dibidangnya, yaitu Iman Supriono konsultan manajemen, mengisi materi ngaji ‘High Growth Enterprise (cara membuat bisnis anda tumbuh pesat) dan juga kajian dalam mensikapi kebijakan Tax Amnesty oleh konsultan pajak, Agus Dharmawan,” lanjut  H. Taufik

H. Taufik selaku ketua Majelis Ekonomi PDM Lamongan akan konsisten mengadakan acara ngaji bisnis dua kali dalam satu tahun.

“Insya Allah ini acara pertama dan akan diadakan rutin satu tahun dua kali,” jelasnya.

Manfaat dan tujuan program tersebut terbentuknya Jaringan Saudagar Muhammadiyah (JSM), diharapkan nantinya bisa menggairahkan ekonomi persyarikatan dan ekonomi warga persyarikatan.

Bahkan, sejumlah undangan pun sudah disebar panitia acara ke sejumlah PCM dan Ortom agar acara ngaji bisnis tersebut bisa maksimal dan akhirnya bisa benar-benar berjalan.(red/tim)

 

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pemimpin Hendaknya Memiliki Jiwa Nabi Muhammad

Next Post

Muhammadiyah dan Kontinuitas Full Day School

Comments 1
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share