Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PCM Turi Gelar Rapat Kerja untuk Turi Berkemajuan

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Turi menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) pada hari Ahad (26/5/2024) yang bertempat di aula Budi Utomo, Universitas Muhammadiyah Lamongan. Raker ini bertujuan menyusun program kerja satu periode ke depan. Acara ini dihadiri oleh anggota PCM Turi, pimpinan ortom cabang Turi, majelis cabang Muhammadiyah Turi, serta pimpinan ranting se-cabang Turi.

Sapuwan, S.Pd., PCM Turi, dalam sambutannya menegaskan pentingnya perjuangan dalam gerakan Muhammadiyah yang berlandaskan Islam Amar Makruf Nahi Mungkar. “Di sini kita Muhammadiyah mengimani Allah, dengan perjuangan jalan dakwah Rasulullah, maka jangan ada keraguan,” tegasnya.

Ia menambahkan bahwa perjuangan harus dilakukan dengan jiwa, raga, dan harta serta dengan kesungguhan di jalan Allah. Harapannya, program yang dihasilkan dari Raker ini dapat unggul dengan pelaksanaan maksimal, pengontrolan yang baik, saling mengingatkan, dan saling memberi masukan. “Dengan ilmu manajemen yakni POACE (Planning, Organizing, Actuating, Controlling, dan Evaluating) maka rapat kerja ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk PCM Turi. Semoga PCM Turi diridhoi Allah dan diberkahi perjuangannya,” paparnya.

Agenda ini dibuka dengan pembacaan Ayat Allah, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Sang Surya. Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan dan prakata dari Ketua PCM Turi, kemudian sidang komisi tiap majelis, dan diakhiri dengan pleno hasil sidang penetapan program kerja selama satu periode. Acara diakhiri dengan hikmat pembacaan doa dan sesi foto bersama. (*)

Reporter Moch Muzaki. Editor Fathan Faris Saputro.

3
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PRA Sukoanyar Gelar Pengobatan Gratis dalam Rangka Milad ‘Aisyiyah ke-107

Next Post

‘Aisyiyah Lamongan Berduka atas Wafatnya Hj Susilowati Masyhur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share