Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Pelantikan dan Rapat Kerja PK IMM Ahmad Dahlan dan Al Khawarizmi

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ahmad Dahlan dan Al Khawarizmi menggelar acara Pelantikan dan Rapat Kerja di Aula Lantai 3 Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan (ITBAD) Lamongan, Ahad (12/11/2023). Acara yang bertemakan “Implementasi Potensi Kepemimpinan Mahasiswa Muhammadiyah Menuju Perubahan Berkualitas” ini merupakan Pelantikan perdana bagi Komisariat Al Khawarizmi yang bermula dari Musyawarah Komisariat (Musykom) pada Bulan Oktober lalu.

Acara yang dihadiri oleh Dr. Darianto, S.E., M.M selaku Warek III ITBAD Lamongan, Alif Ferdiansyah, S.Ak, selaku Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Lamongan beserta jajarannya, dan Fathurrahim Syuhadi, M.M sebagai Keynote Speaker. Ketua Umum Pimpinan Komisariat Ahmad Dahlan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ahmad Aldi Ansya Firdaus, menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepemimpinan sebelumnya atas ilmu dan bimbingannya. Ia juga menyoroti momen Musykom kemarin yang menjadi ajang persaingan di koridor ber Fastabiqul Khoirot, di mana terbentuknya komisariat baru menjadi pendorong semangat bagi PK Ahmad Dahlan maupun Al Khawarizmi.

PK Ahmad Dahlan yang berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan PK Al Khawarizmi yang merupakan representasi Fakultas Teknik di ITBAD Lamongan, kini bersatu dalam perjalanan kepemimpinan mahasiswa Muhammadiyah. Selama sambutannya, Agus Slamet, Ketua Umum Pimpinan Komisariat Al Khawarizmi, mengibaratkan pimpinan komisariat yang baru ini seperti angka Nol. “Apakah Nol ini bisa dikatakan suatu angka ketika ia sendiri, tentu saja bisa, tapi akan lebih jauh indah ketika angka Nol ini ditambahkan bilangan lain, kemudian akan lebih bermanfaat lagi ketika menjadi rumus,” ujarnya dengan penuh semangat.¬†(*)

Reporter Hani Azzuri Maharani. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Sukses! Pengukuhan PCNA dan Pelantikan PRNA Se-Cabang Paciran Meriah di Hari Pahlawan

Next Post

Kunci Keberlanjutan Aktivis IMM: Menulis dan Abadikan Jejak Digital

Read next
0
Share