Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pelantikan PK IMM Al-Iskandariyah Periode 2023-2024

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Al-Iskandariyah mengadakan pelantikan untuk periode 2023-2024. Bertempat di Auditorium Budi Utomo Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) pada hari Senin (15/1/2024), acara ini dihelat secara serentak bersama PK Ibnu Taimiyah. Dengan tema “Mendiaspora dan Melangkah Bersama dalam Performa Ghiroh Ikatan Wujudkan IMM UMLA yang Berkemajuan”, pelantikan ini menjadi momentum penting bagi pengurus baru untuk memulai kepemimpinan mereka.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PK IMM Al-Iskandariyah periode 2023-2024, Imam Hanafi, menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan acara pelantikan ini. Ia menjelaskan bahwa di UMLA, telah berdiri empat komisariat IMM yang bergerak sesuai dengan fakultas masing-masing.

Pertama, PK IMM Ibnu An-nafis yang bergerak di Fakultas Ilmu Kesehatan, kemudian PK IMM Al-Iskandariyah yang bergerak di Fakultas Sains Teknologi dan Pendidikan. Sementara itu, PK IMM Abu Hanifah aktif di Universitas Muhammadiyah Lamongan kampus 2, dan terakhir PK IMM Ibnu Taimiyah berperan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Imam Hanafi juga mengutip mutiara hadist dari Bukhori dan Muslim, yang menyatakan, “Setiap kalian adalah pemimpin, dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban atas yang dipimpinnya,” ucapnya. Hal ini disampaikan sebagai pengingat bagi PK IMM Al-Iskandariyah yang baru saja dilantik, agar mereka menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab selama periode kepemimpinan mereka. (*)

Reporter Syafna Cahaya Arfina. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

HW Harus Menjadi Icon Pembentukan Karakter Siswa

Next Post

Pelantikan PK IMM Ibnu Taimiyah UMLA Periode 2023-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share