Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Semangat Hizbul Wathan MI Muhammadiyah 06 Tebluru di Agustus 2017

MuhammadiyahLamongan.com – Kepanduan Hizbul Wathan yang ada di Madrasah terkadang kurang mendapatkan tempat, namun berbeda dengan yang ada di MI Muhammadiyah 06 Tebluru Solokuro Lamongan ini. Dalam mengikuti berbagai kegiatan di Bulan Agustus ini, Madrasah yang di pimpin oleh Ibu Mafrudlo, S.PdI yang juga Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Lamongan ini dengan bangga memakai atribut Kepanduan Hizbul Wathan.

Dari acara gerak jalan yang di adakan oleh Pemerintah Kecamatan Solokuro (10/08), hingga upacara bendera pada 17 Agustus 2017 kemaren, nampak para siswa-siswi mengenakan seragam Hizbul Wathan (HW).

“Yaaaaaap….Sekarang jdi Pelajar Muhammadiyah di bawah bendera IPM, besok besar jdi Kokam jdi Nasyiah dan Aisyiyah….Tentunya di bawah bendera Muhammadiyah, Dakwah Amar Makruf Nahi Mungkar….” Tulis Ibu Kepala Madrasah di akun Facebook miliknya.

Dengan semangat syiar dan penanaman rasa cinta pada Persyarikatan Muhammadiyah pada diri siswa-siswinya, diharapkan mampu mengemban amanah Amar Ma’ruf Nahi Mungkar yang dititipkan K. H. Ahmad Dahlan kepada setiap kader dari Muhammadiyah. (Hendra HW).

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

LSBO PDM Lamongan Siapkan Peserta Lomba Pekan Seni Pelajar Muhammadiyah Regional Jatim

Next Post

Ini Testimoni Dzurriyah Peraih Penghargaan Sertifikat ASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share