Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Semangat Pemuda Muhammadiyah Lamongan Isi Bulan Ramadan

Turba Safari Ramadhan PDPM Lamongan

MuhammadiyahLamongan– Semangat Ramadan sangatlah harus didengungkan umat Islam. Tak beda dengan apa yang dilakukan  Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan yakni menggelar  Safari Ramadan bersama Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM)  Laren  yang dikemas dalam buka bersama.

Acara yang dihadiri oleh seluruh pengurus PDPM Lamongan, PCM Laren, PCA Laren, dan 7 PCPM sekitarnya serta PRPM Se Cabang Laren dihelat komplek Masjid Al-furqon Laren Kecamatan Laren.

“Alhamdulillah, kegiatan perdana turba ini bisa dilaksanakan,” kata Ketua PDPM Lamongan, Suyono. Ia bersyukur kegiatan ini juga diikuti PCPM Laren dan 7 PCPM sekitar.

Kegiatan Turba dan safari Ramadan PDPM Lamongan ini menghadirkan Ketua PWPM Jawa Timur periode 2010-2014, M. Khoirul Abduh.

Dalam kajiannya, Abduh panggilan Khoirul Abduh menyampaikan, berdasarkan buku Yusuf Qordowi, bahwa pemuda yang kuat adalah ketika para pemudanya kembali ke ajaran Islam.

“Oleh karena itu pemuda Muhammadiyah harus dekat dengan masjid dan meningkatkan intelektual” ungkap Abduh serius.

Di sisi laian Abduh juga menegaskan ada 3   hal yang harus dimiliki para pemuda Muhammadiyah, yaitu mempunyai kekuatan, obyektivitas dan jujur. (zood)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Aktivis Muda Lamongan Terpilih Presentasikan Makalah pada Tadarus Pemikiran Kaum Muda Muhammadiyah

Next Post

Orang-orang yang Diberi Keringanan dan Boleh Meninggalkan Puasa

Read next
0
Share