Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Setiap yang ber-KTA Mendapat Kiriman Pahala

MuhammadiyahLamongan.com – Amal usaha Muhammadiyah yang menjamur di seluruh Indonesia, adalah amal jariyah dari seluruh anggota Muhammadiyah di nusantara ini.

Demikian, papar Masroin Assafani ketika memberikan materi dalam Pelatihan Peningkatan Kualitas Muballigh (PKM) Muhammadiyah, Majelis Tabligh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Babat, 31/3/2018.

“Semua anggota Muhammadiyah baik di dalam maupun diluar negeri akan mendapatkan pahala jariyah, sekalipun nanti sudah meninggal dunia,” jelas Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan ini.

Masroin beralasan, bahwa setiap sedekah dan infaq yang diberikan kepada Muhammadiyah akan berwujud amal usaha yang bisa dirasakan oleh ummat manusia, tidak hanya warga Muhammadiyah, apalagi semua nama amal usaha ada label Muhammadiyah.

“Agar kita ikut merasakan manfaat dan pahala amal usaha di Muhammadiyah, maka bersungguh-sungguhlah dan bersabarlah dalam berdakwah”, pesan Masroin kepada 55 peserta, di Aula SMA Muhammadiyah 1 Babat.

Lebih lanjut Masroin juga memotivasi muballigh bahwa masjid juga merupakan amal usaha Muhammadiyah. “Tanpa dirawat dan dimakmurkan, maka wakaf dan sedekah jamaah akan menjadi sia-sia,” katanya.

PKM ini merupakan gelombang ke-6, yang digagas oleh Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan. (Mohamad Suud)

 

 

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Muballigh Jangan Lesu

Next Post

Kalau Tidak Kuat Lebih Baik Pulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share