Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Warga Muhammadiyah Harus Menebar Kebaikan dan Meningkatkan Kualitas Program

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Brengkok menggelar acara Halal Bihalal dan Upgrading di Masjid At-Taqwa Brengkok pada hari Sabtu (20/4/2024), yang dihadiri oleh sekitar 200 orang dari unsur pimpinan Muhammadiyah, ortom, serta karyawan AUM. Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahim dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia di lingkungan Muhammadiyah.

Sebagai pembicara dalam acara tersebut, Dr. Piet Hizbullah Khaidir, MA, selaku Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, menyampaikan pesan-pesan penting kepada semua peserta. Ia mengajak seluruh warga Muhammadiyah untuk terus menebar kebaikan kepada sesama sebagai wujud nilai ketakwaan, terutama setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadan. “Kita harus mampu menjadi subjek penggerak roda organisasi, memahami mulai dari perencanaan, pelaksanaan, hingga pelaporan program yang dikerjakan,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya bagi pimpinan persyarikatan untuk memiliki banyak referensi program yang telah sukses dilaksanakan sebagai contoh riil bagi pembelajaran generasi berikutnya. “Dengan memiliki banyak referensi program yang sukses, kita dapat memperkaya wawasan dan meningkatkan kualitas program yang akan kita jalankan di masa depan,” tambahnya.

Sebagai penutup, ia menegaskan bahwa Muhammadiyah harus terus mengawal program-program produktif dan bermanfaat untuk semua warga Muhammadiyah dan masyarakat luas. “Kita harus berkomitmen untuk selalu menciptakan program yang memberi manfaat dan solusi bagi tantangan yang dihadapi oleh umat,” pungkasnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PRM Brengkok Gelar Halal Bihalal dan Upgrading, Rencana Dirikan Rumah Sehat

Next Post

RA Kartini Mengajarkan Berliterasi

Read next
0
Share