Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PRM Sumberagung Sukses Menyelenggarakan Upgrading dan Rapat Kerja

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Sumberagung sukses dalam menyelenggarakan upgrading dan rapat kerja yang diadakan di MI Muhammadiyah 11 Sumberagung pada hari Senin (27/11/2023).

Menurut Sekretaris PRM Sumberagung, Sholihul Huda, S.Pd, sebanyak 84 peserta turut serta dalam upgrading yang bertemakan “Menumbuhkan Ghiroh Kolektif sebagai Ikhtiar Menyelamatkan Semesta”. Kegiatan ini bertujuan untuk menyelaraskan kemauan bersama dengan kegiatan persyarikatan yang lebih konkrit.

Dalam rapat kerja tersebut, kepengurusan Lembaga Amil Zakat Infak dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) PRM Sumberagung diumumkan. Ainul Yakin menjabat sebagai Ketua, Mundrawati sebagai Wakil Ketua, Imroatul sebagai Sekretaris, Ismunisah sebagai Bendahara, sementara Abdul Halim dan Suyatno ditetapkan sebagai Anggota.

Khotibul Imam Ketua PRM Sumberagung menyampaikan harapannya agar selama satu periode kepemimpinannya, terwujud komitmen yang kuat dari seluruh unsur pimpinan untuk mampu mengelola kegiatan bersama PRM dan ortomnya secara kolektif.

Drs. Mat Iskan, Ketua PCM Brondong, menekankan pentingnya PRM Sumberagung dalam memaksimalkan potensi persyarikatan sebagai modal kekuatan gerakan dakwah yang efektif dan efisien. Dalam sambutannya, Mat Iskan berpesan agar pimpinan PRM Sumberagung dan ortomnya mewujudkan peningkatan kualitas Amal Usaha Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah yang maju dan mandiri.

Dengan keyakinan pada kekuatan aqidah, soliditas organisasi, dan gerakan jamaah, Mat Iskan optimis bahwa PRM Sumberagung akan menjadi PRM yang berkembang bahkan mampu untuk maju lebih jauh di masa mendatang. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

MI Muhammadiyah 16 Paciran Sukses Menjadi Tuan Rumah Kompetensi Matematika Nalaria Realistik

Next Post

Jejak Suami yang Menginspirasi: Listi Iklimah Menulis Berita dengan Semangat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share