Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

PRM Brengkok Gelar Halal Bihalal dan Upgrading, Rencana Dirikan Rumah Sehat

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Brengkok mengadakan acara Halal Bihalal dan upgrading di Masjid At-Taqwa Desa Brengkok pada hari Sabtu (20/4/2024).

Acara tersebut diikuti oleh seluruh PRM dan ortomnya, serta seluruh karyawan, dengan total peserta mencapai 200 orang. Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh Dr. Piet Hizbullah Khaidir, MA, selaku Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan sebagai pembicara utama.

Dalam sambutannya, Ketua PRM Brengkok, Liswanto, S.Pd,I menekankan beberapa poin penting yang menjadi pedoman bagi pimpinan persyarikatan dan seluruh karyawan di Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dan ‘Aisyiyah Brengkok. Liswanto mengungkapkan pentingnya dukungan dari semua organisasi otonom dan karyawan AUM terhadap program PRM. Ia juga menegaskan bahwa pengelola AUM diharuskan untuk memberikan laporan pengelolaan AUM kepada PRM setiap tahun.

Selanjutnya, Liswanto menginformasikan bahwa PRM Brengkok memiliki rencana untuk membuat data base warga persyarikatan Muhammadiyah dan sekaligus melakukan pengadaan Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (KTAM). Dalam program unggulan yang diumumkan, PRM Brengkok berencana untuk mendirikan rumah sehat. Untuk mewujudkan hal ini, PRM Brengkok akan bekerjasama dengan Klinik Pratama ‘Aisyiyah Brondong.

Sebagai penutup, Liswanto mengucapkan minal aidin wal faizin kepada semua keluarga besar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Brengkok, mengakhiri sambutannya dengan harapan semoga silaturahmi yang terjalin dapat mempererat tali persaudaraan di antara mereka. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PCIM Malaysia Gandeng PDM Lamongan Gelar Pelatihan Masak Soto

Next Post

Warga Muhammadiyah Harus Menebar Kebaikan dan Meningkatkan Kualitas Program

Read next
0
Share