Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Zaki Herli Mahendra Resmi Jabat Dewan Kerabat HW Pondok Pesantren Al Mizan

1 min read

muhammadiyahlamongan- Zaki Herli Mahendra resmi menjabat sebagai Dewan Kerabat Qobilah Buya AR Sutan Mansur Hizbul Wathan (HW) Pondok Pesantren Al Mizan setelah dilakukan Pelantikan dan serah terima Jabatan Dewan Kerabat Qobilah Buya AR Sutan Mansur Hizbul Wathan (HW) Pondok Pesantren Al Mizan Muhammadiyah Lamongan di Halaman Majid Al Goihab Asrama Putra, Jum’at (7/2) kemarin.

Dalam sambutanya, Zaki Herli Mahendra, memohon dukungan dan kerjasamanya pada teman-teman dan pembina agar kami bisa menjalankan kewajiban serta tanggung jawab kami dalam menjalankan amanah ini.

” Semoga kedepanya kami bisa menjadikan Hizbul Wathan Al Mizan yang lebih maju dan jaya lagi dan masyarakat bisa lebih mengenal tentang Hizbul Wathan Pondok pesantren Al Mizan” kata Zaki Herli Mahendra.

Saat pelantikan tersebut, sebanyak 15 pembina dan 320 peserta terdiri dari kelas VII MTs sampai XII MA Ikut memeriahkan sertijab tersebut.
Mereka mengucapkan Ikrar setelah mengikuti rangkaian Latihan Kepemimpuanan Penghela yang digelar di bumi perkemahan Jombang, Jum’at-ahad (24-26/01/2020). Yang kemudian dipilih sebanyak 20 orang terdiri dari 10 putra dan 10 putri untuk didijadikan sebagai Dewan Kerabat HW Al Mizan
Rangkaian Pelantikan dan serah terima Jabatan Dewan Kerabat Qobilah Buya AR Sutan Mansur Hizbul Wathan (HW) Pondok Pesantren Al Mizan Muhammadiyah Lamongan itu diawali dengan serah terima jabatan dari ketua periode 2019-2020 Haidar Syaifudin kepada ketua baru periode 2020-2021 Zaki Herli Mahendra. Dilanjutkan pembacaan SK dan pengambilan ikrar oleh ketua pembina Hizbul Wathan Al Mizan Ahsanul Arham.

Ketua Pembina HW Al Mizan, Ahsanul Arham S Psi menyampaikan Dewan kerabat setelah dilantik mampu membawa Hizbul Wathan Al Mizan menjadi lebih baik dan dikenal oleh masyarakat luas serta mampu memberikan gebrakan baru membawa perubahan dan kejayaan.
” Dan kami ucapan trimakasih kepada Dewan Kerabat HW periode 2019-2020, yang telah mencurahkan tenaganya untuk membina selama satu tahun ini, semoga setelah kalian kembali bisa mengembangkan HW di daerahnya masing-masing” tegas Ahsanul Arham. (Ferry Armando Gunawan)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *