Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Jelang Pengukuhan PCM, PCA, PCNA, PRM-PRA Se-Cabang Sambeng: Memperkuat Eksistensi Muhammadiyah untuk Kemajuan Sambeng

MuhammadiyahLamongan.com – Jelang pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sambeng, Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Sambeng, dan Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah (PCNA) Sambeng, serta PRM dan PRA Se-Cabang Sambeng Periode 2022-2027, sebuah momentum penting akan segera terjadi. Acara ini dijadwalkan untuk berlangsung pada Ahad, 29 Oktober 2023, dan akan diselenggarakan di Kantor Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sambeng.

Tentunya, acara pengukuhan ini tidak hanya sekadar formalitas. Pada kesempatan ini, akan diadakan sebuah kajian umum yang akan dihadiri oleh dua narasumber. Narasumber pertama adalah Dr. Nurbani Yusuf, M.Si, seorang staffsite dari Universitas Muhammadiyah Malang. Sementara narasumber kedua adalah Drs. H. Shodikin, M.Pd., Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan. Mereka akan memberikan wawasan dan pandangan yang berharga dengan tema “Meneguhkan Eksistensi Muhammadiyah untuk Sambeng Bekemajuan”.

Farhan Liddinillah, Ketua Panitia acara ini, menjelaskan bahwa pengukuhan ini akan ada pemberian cindra mata/talih asih buat adik-adik yatim di sekitar kantor baru PCM sambeng. Selain itu akan diramaikan oleh berbagai penampilan seni dan keterampilan oleh siswa siswi dari RA-MI-MTs M 28 Resik, TK-SD-SMP Muhammadiyah Pataan, serta Marching Band “Bahana Sang Surya” Ponpes Al Furqon Muhammadiyah Pataan untuk memberikan kreasi seni yang memukau kepada para hadirin.

Dengan begitu, pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, dan Nasyiatul ‘Aisyiyah Sambeng, beserta PRM dan PRA Se-Cabang Sambeng, diharapkan menjadi sebuah peristiwa yang tidak hanya memperkuat eksistensi Muhammadiyah di Sambeng, tetapi juga menjadi momen penting dalam upaya mendorong kemajuan dan pembangunan organisasi di Lamongan selatan. (*) 

Reporter Fathan Faris Saputro

3
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Muhammadiyah Lamongan Sambut Ucapan Terima Kasih Warga Tambakboyo atas Bantuan Air Bersih di Tengah Kekeringan

Next Post

Makna Logo Musyran PRM, PRA, PRPM, PRNA Solokuro: Sinar Pembaharuan dan Kekuatan Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share