Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

rakor organisasi

Memantapkan Konsolidasi, PDM Adakan Rakor Dengan Pimpinan Ortom

rakor organisasiMuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan benar-benar memperhatikan keberadaan Organisasi Otonom (Ortom).  Hal ini sesuai dengan Qoidah Organisasi Otonom yang dikeluarkan PP Muhammadiyah.

Rapat koordinasi yang dipimpin sekretaris PDM Lamongan, H. Ahmad Zaini (Rabu, 22/2/2017) ini dihadiri seluruh   anggota PDM dan Pimpinan Ortom. Nampak dari PDM Lamongan  hadir KH. Shodikin, KH. Musthofa Nur, KH  Hakam Mubarok, KH. Tsabit Hamdan, KH. Kasuwi Thorif, H. Subagio Rahmad, H.Ghufron dan H. Zaini.

Sementara dari Pimpinan Ortom yang hadir yakni Hizbul Wathan dihadiri Farhurrahim Syuhadi dan M. Sande Ariawan, dari Pemuda Muhammadiyah Ali Ahmadi dan Darsam, dari IPM hadir Habib Nashrudin dan Zainal Arifin. Hadir dari IMM Rislu Muhtadi dan Eko, sedangkan dari Tapak Suci hadir Khoirul Muslimin dan Imam Muntaha. Unsur Aisyiyah dihadiri Asrokah, Lilik Rahmawati dan Nur Nadliroh, sementara Nasyiatul Aisyiyah yang hadir Desi Ratnasari dan Siti Fatimah.

Rapat Koordinasi yang dimulai dari pengajian iftihtah oleh KH. Tsabit Hamdan tentang pentingnya kerja jujur dan motivasi bagi penggerak organisasi sebagainana yang dicontohkan sang pendiri Muhammadiyah. Acara dilanjutkan dengan laporan masing-masing pimpinan ortom tentang konsolidasi organisasi, program kerja, saran dan hambatan. Laporan dimulai dari IPM, IMM, NA, Pemuda Muhammadiyah, Aisyiyah, Tapak Suci dan terakhir dari Hizbul Wathan.

Dalam sambutan dan evaluasi yang disampaikan oleh KH. Shodikin bahwa kegiatan Rapat Koordinasi ini akan dilakukan secara rutin dan berkala. Masukan dan laporan dari Pimpinan Ortom langsung direspon oleh PDM. Hal senada juga disampaikan KH . Musthofa Nur, bahwa laporan Ortom akan menjadi acuan untuk laporan PDM lima tahun ke depan.

Sementara, Ali Ahmadi dari Pemuda Muhammadiyah merasa sangat puas dengan adanya Rakor ini. Segala persoalan yang dihadapi Pemuda Muhammadiyah Daerah Lamongan dapat tersampaikan. Semoga ini menjadi awal yang lebih baik bagi Organisasi Otonom di Lamongan, jelas Fathurrahim Syuhadi dengan penuh semangat (Red).

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

SMKM 12 Sekaran, Sekolah Pinggiran Yang Punya Andil Perkaderan Pandu HW

Next Post

Kwarda HW Lamongan Memberikan Penghargaan Kepada Qobilah Berprestasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share