Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Kwarda HW Lamongan Memberikan Penghargaan Kepada Qobilah Berprestasi

berprestasiMuhammadiyahLamongan.com – Dalam rangka memberikan motivasi dan apresiasi atas aktifitas yang dilakukan pandu Hizbul Wathan di sekolah atau qobilah, Kwartir Hizbul Wathan HW Lamongan memberikan penghargaan kepada qobilah di tingkat MA, SMA dan SMK Lamongan.

Penghargaan kepada Qobilah ilni diserahkan pada saat penutupan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Dewan Sughli bertempat di komplek pendidikan SMKM 12 Sekaran (Ahad, 19/2/2017). oleh Fathurrahim Syuhadi Ketua Kwarda Hizbul Wathan Lamongan yang disaksikan oleh peserta Diklat, Kepala Sekolah, Pelatih, dan jajaran Dewan Sughli.

Inilah Daftar Sekolah / Madrasah yang mendapat penghargaan dari Ketua Kwartir Daerah Hizbul Wathan Lamongan atas keaktifan dalam kegiatan Pandu Penghela (Tingkat MAM/SMAM/SMKM) se Lamongan. Di samping itu juga sekolah / madrasah ini telah mengikuti Pelatihan Perkaderan Dewan Sughli Tingkat Daerah

1. MAM 1 Karangasem Paciran
2. MAM 2 Modern Paciran
3. MAM 3 Godog
4. MAM 6 Weru
5. MAM 8 Takerharjo
6. MAM 9 Lamongan
7. MAM 10 Palirangan

8. SMAM 1 Babat
9. SMAM 2 Blimbing
10. SMAM 3 Maduran
11. SMAM 5 Karanggeneng
12. SMAM 6 Karangasem Paciran
13. SMAM 8 Sukodadi
14. SMAM 9 Sedayulawas
15. SMAM 11 Brangsi

16. SMKM 1 Lamongan
17. SMKM 5 Babat
18. SMKM 6 Modo
19. SMKM 10 Mantup
20. SMKM 12 Sekaran
21. SMKM 13 Tikung

Ke depan kita berharap, kegiatan qobilah lebih berkuantitas dan berkualitas. Tentu kegiatan tersebut harus didukung semua komponen tenaga pendidik yang ada di Qobilah. Pembinaan HW tidak bisa dilaksanakan setengah-setengah kalau mengharapkan mempunyai generasi atau kader Muhammadiyah yang trampil dan berideologi yang kuat, jelas Fathurrahim Syuhadi penuh optimisme (Red).

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Memantapkan Konsolidasi, PDM Adakan Rakor Dengan Pimpinan Ortom

Next Post

Kaderisasi Profetik Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

Read next
0
Share