Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Musyran PRM dan PRA Ke-6 Sumurgayam Memilih Pemimpin Baru dengan Sukses Melalui E-Voting

MuhammadiyahLamongan.com – Musyawarah Ranting (Musyran) Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) ke-6 di Sumurgayam, Paciran, berlangsung dengan sukses di Masjid At Taqwa. Acara yang dihadiri oleh 198 peserta PRM dan 150 peserta PRA ini merupakan momen penting bagi kedua organisasi untuk memilih pemimpin baru.

Pemilihan pemimpin baru dalam Musyran kali ini menggunakan sistem e-voting, yang merupakan kerja sama antara Majelis Pustaka Informasi dan Digitalisasi (MPID) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan dan Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA). Sistem e-voting ini memastikan transparansi dan efisiensi dalam proses pemilihan.

Para peserta Musyran antusias mengikuti pemilihan melalui platform e-voting, yang memungkinkan mereka untuk memilih pemimpin mereka dengan mudah dan aman. Hasil pemilihan akan menjadi tonggak penting dalam menentukan arah dan kepemimpinan PRM dan PRA di Sumurgayam ke depan.

Selain pemilihan pemimpin baru, Musyran ini juga menjadi wadah untuk diskusi, evaluasi, dan perencanaan program-program yang akan dijalankan oleh PRM dan PRA Sumurgayam untuk periode mendatang. Diharapkan hasil Musyran ini akan membawa kemajuan dan perubahan positif bagi kedua organisasi dalam melayani masyarakat setempat. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PDM Lamongan Gelar Raker: Menyongsong Era Pendidikan Unggulan

Next Post

Filosofi Logo Musycab Ke-9 Nasyiatul ‘Aisyiyah Pucuk: Simbol Cinta, Kekhasan Lokal, dan Misi Perempuan Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share