MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Lamongan melaksanakan kegiatan Turba (Turun Kebawah) kepada seluruh cabang IPM yg berada dikota Lamongan. Meskipun korban pandemi corona ini   tingkat statistika data belum stabil dari zona aman Covid19, PD IPM Lamongan memiliki opsi rancangan konsep Turba yakni via online dan juga via offline. Tak lupa juga konsep ini menimbang dari aspek keamanan wilayah juga penerapan protkol kesehatan saat turba berlangsung.

Baca Juga  Agar Cabang Kian Kreatif, PD IPM Lamongan Terus Lakukan Turba

Meskipun masih adanya zona merah yang berada di kecamatan Lamongan akibat pandemi covid juga tak menyurutkan kita untuk bersilaturahmi, menyapa kader dan mendengarkan tantangan perjuangan untuk menggerakkan roda perkaderan di IPM.

Kegiatan ini Diprakarsai dari bidang organisasi PD IPM Lamongan, konsep turba kegiatan ini dilaksanakan di cabang IPM bluluk, cabang modo dan cabang sukorame secara offline dan di ikuti banyak kader kader IPM yang hadir pada acara turba kali ini. (24/6)

Baca Juga  Kuatkan Karakter  Kader,  PR IPM Tulung Gelar Study Outdoor

Dalam penyampaian sambutan ketua umum PD IPM Lamongan menyampaikan “Kami bangga perjuangan dicabang selatan meskipun kendala kita banyak insyallah dari kendala tersebut menjadikan kita semangat untuk bergerak bersama,bersinergi dan juga saling memotivasi agar tidak patah semangat dalam berjuang di IPM.”ujarnya

Sementara itu kholis juga menambahkan di IPM kita tidak menjadi pejabat “kita bukan pejabat diIPM kurangi skat  yang ada dan mari bergerak bersama” tegasnya.  (Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here