Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Persela Lamongan Serahkan Bantuan Beras ke Panti Asuhan Al-Mizan

perselaMuhammadiyahLamongan.com – Menejemen Persela Lamongan  menyerahkan bantuan berupa beras  kepada panti asuhan Muhammadiyah  Al-Mizan, Kelurahan Banjarmendalan Kecamatan Lamongan.

Penyerahan bantuan ini, menurut Muhajir, Ketua Panpel Persela Lamongan , merupakan kegiatan dari salah satu program CSR Persela Lamongan. “Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada para pecinta Persela Lamongan,” terang Muhajir.

Muhajir menjelaskan,  selain sebagai bentuk kepedulian, junjungan managemen Persela Lamongan ke panti asuhan ini dilakukan untuk meminta doa dan restu agar Persela Lamongan bisa berlaga dalam ajang TSC 2016.

Dikatakan Muhajir, pihaknya juga menggelar dialog dengan warga panti mengenai keberadaan Persela di mata mereka. “Pada Intinya menejemen Persela berharap dukungan dan Doa, agar Persela menuai preatasi dalam mengarungi Torabika Soccer Championship yang digelar PT Gelora Trisula Semesta,” harap  Muhadjir.

Lebih jauh, Muhajir menuturkan, untuk saat ini pihaknya memberikan bantuan ke Panti Asuhan Al Mizan yang berada di Desa Sidorejo, Kevamatan Deket,  berupa beras 2 kwintal.

Kedatangan beberapa pengurus Persela ini mendapat sambutan hangat dari pengurus Panti Asuhan Al Mizan dimana bantuan beras secara simbolis diserahkan Ketua Panpel Persela Muhadjir kepada salah satu pengurus panti asuhan.

“Kami sudah mendata panti asuhan mana yg akan menjadi sasaran kami selanjutnya,” pungkas Muhajir.

Sementara itu menurut Budi Zunaidi, salah satu pengurus Al Mizan,  bantuan ini akan sepenuh  dimanfaatkan untuk kepentingan Panti Asuhan Muhammadiyah Al Mizan. Pihak panti berdo’a agar Persela selalu menui prestasi di setiap pertandingan. (*/Tim)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

KH Kasuwi Thoriq: Puasa Ramadhan Tidak Hanya Menahan Rasa Haus dan Lapar

Next Post

Semarak PHBI, IPM SMAM 08 Sukodadi Gelar Lomba Tartil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share