Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Suksesnya Bazar APUNA DINAR PDNA Lamongan pada Seminar Politik

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Lamongan melaksanakan kegiatan Seminar Politik (Sempol) dengan tema “Saatnya Perempuan Muda Melek Politik” pada hari Ahad, (24/12/2023). Acara tersebut berlangsung di Auditorium Budi Utomo Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Dibalik rangkaian seminar politik, Asosiasi Pengusaha Nasyiah Padi Bersinar (APUNA DINAR), yang merupakan bagian dari PDNA Lamongan, turut menyemarakkan acara dengan menggelar bazar di sebelah Auditorium. Bazar ini tidak hanya menjadi tempat berjualan, tetapi juga menjadi wadah bagi APUNA DINAR yang memiliki modal untuk memasarkan produk-produk mereka.

APUNA DINAR, di bawah kepemimpinan Dewi Umi Nur Faizah sebagai Ketua, menyajikan berbagai jenis produk di bazar tersebut, termasuk jajanan, minuman, jamu, roti kering, batik, kerudung, dan produk lainnya. Hal ini merupakan langkah strategis untuk membantu anggota APUNA DINAR yang terkadang mengalami kesulitan dalam memasarkan produk-produk hasil karyanya.

Dewi Umi Nur Faizah, Ketua APUNA DINAR PDNA Lamongan, menyampaikan komitmen untuk membantu anggota dalam hal legalitas usaha. “Target kami pada tahun 2024 adalah seluruh anggota APUNA yang memiliki usaha harus sudah memiliki legalitas usaha NIB, Halal, dan PIRT,” ujarnya. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dukungan yang lebih kuat terhadap para pelaku usaha khususnya Anggota APUNA. (*) 

Reporter Ghulamin Halim. Editor Fathan Faris Saputro.

4
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Semangat Peserta Sempol PDNA Lamongan Membahana

Next Post

Strategi SWA Kembangkan Ekosistem Kewirausahaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share