Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Warga Muhammadiyah Antusias Menghadiri Peresmian Masjid Asy-Syifa’ RSML

MuhammadiyahLamongan.com – Ribuan warga Muhammadiyah seKabupaten Lamongan memenuhi Masjid Asy-Syifa’ Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML) pada hari Rabu (17/1/2024) untuk menyaksikan peresmian megah tersebut.

Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof Dr KH Haedar Nashir, M.Si, dipercayakan untuk meresmikan masjid tersebut dan memberikan pidato amanah yang menjadi daya tarik antusias warga Muhammadiyah. Kehadiran mereka terasa luar biasa, dengan warga dari dua puluh tujuh PCM beserta AUMnya membanjiri Lamongan.

Muhammad Syafi’i, Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Solokuro, menyatakan kebanggaan dan suka cita karena dirinya dan pengurus PRM Solokuro dapat menghadiri dan menjadi bagian dari sejarah peresmian Masjid Asy-Syifa’ RSML. Ia berharap masjid ini akan menjadi pusat ibadah, pendidikan keagamaan, dan sosial kemasyarakatan yang bermanfaat bagi warga Muhammadiyah dan umat Islam secara keseluruhan.

Syafi’i juga menyampaikan rasa syukur karena telah mendapatkan ilmu dari berbagai tokoh, termasuk ketua PDM Lamongan, Bupati Lamongan, ketua PWM Jawa Timur, hingga ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr KH Haedar Nashir, M.Si.

Sebagai pelengkap peresmian, panitia mengadakan berbagai kegiatan, termasuk pengukuhan pengurus Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU) Labbaik serta pembuatan 400 Kartu Anggota Muhammadiyah (KTAM), baik yang baru maupun pembaharuan. Kegiatan ini menjadi momen penting untuk memperkuat ikatan antarwarga Muhammadiyah dan memperluas jaringan keagamaan di Kabupaten Lamongan. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Didanai Rp 43 M, Masjid Asy Syifa’ Berarsitektur Turki Utsmani Diresmikan Prof Haedar Nashir

Next Post

Prof Haedar Nashir Mengapresiasi Kemajuan Muhammadiyah Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share