Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pasangan Suami Istri Dirikan dan Pimpin Ranting Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah

ranting-muhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com – Regenerasi dan pelebaran organisasi otonom di Muhammadiyah adalah menjadi keharusan, karena dari situlah misi dakwah akan semakin tersebar luas, seperti yang dilakukan pasangan suami istri ini, mendirikan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Desa Ngambeg Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan, Minggu (13/11) bertempat d Masjid Al Badar Muhammadiyah Desa Ngambeg.

Di ranting ini Muhammadiyah sudah terbentuk lama, tetapi sampai saat ini belum terbentuk pengurus Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah. Terang M. Nur Ali Zulfikar Ketua Pelaksana
Lebih lanjut di terangkan semua ini kami lakukan penuh kesadaran dan keikhlasan ingin berdakwah serta memperjuangkan Muhammadiyah. “karena tanpa generasi, Muhammadiyah akan musnah dan tinggal nama” Tegasnya.

Dari kesadaran itulah saya dan istri bertekad membentuk dan memajukan Ranting Ngambeg.

Menjalankan ortom dari bawah mungkin bukan hal mudah, apalagi baru masa mendirikan, karena kita dihadapkan dengan kesadaran setiap kader yang baru d tumbuh. Tegas Silviyana Anggraeni, Deklarator berdirinya Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah Desa Ngambeg Semoga seluruh kader Nasyiatul Aisyiyah yang baru terbentuk ini dapat di berikan kesempatan oleh Allah untuk memajukan NA baik dalam aspek kesehatan, pemikiran, semangat, dan waktu. Harapnya.

Acara Pembentukan tersebut diberi nama “Silaturahim dan Pembentukan Pengurus Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah” dan dihadiri oleh Putra Putri Muhammadiyah Ranting Ngambeg (Ali)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Turba PWM : Galang Kekuatan Ekonomi Dengan Silaturahim

Next Post

Ayo…….!!! Selamatkan Islam, NKRI, Dan Muhammadiyah

Comments 1
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share