Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Inilah Juara Bola Voli SMUSAFA Ke-6

MuhammadiyahLamongan.com – Lomba Bola Voli perdana se-Karesidenan Bojonegoro dalam rangka SMUSAFA Ke-6 sukses digelar di SMAM 6 Paciran pada 9-10 Januari 2024 oleh Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMAM 6 Paciran.

Ketua Panitia Smamusix Student’s Fair 6, M. Nohood Attabil Haq, menyatakan kebanggaannya atas antusiasme peserta dan penonton yang memeriahkan ajang bola voli ini. Lomba bola voli ini, yang merupakan inisiatif dari PR IPM SMAM 6 Paciran, diikuti oleh 16 lembaga SMP/MTs se-Karesidenan Bojonegoro.

M. Nohood berharap lomba ini mempererat silaturrahim, memperkuat solidaritas pertemanan, dan meningkatkan partisipasi peserta di tahun-tahun mendatang. Kepala sekolah SMA Muhammadiyah 6 Paciran, Nyamirun, S.Ag, S.Pd, M.Pd, berharap peserta SMUSAFA 6 menjadi kader dan generasi tangguh dengan iman dan aqidah kuat, serta dapat menjadi atlet nasional yang mengharumkan Indonesia.

Nyamirun mengucapkan selamat kepada para juara, dengan MTs Darul Ma’arif Payaman meraih juara pertama, MTs Ihya’ul Ulum Bluri sebagai juara kedua, dan juara ketiga diraih oleh SMP N 21 Gresik dan SMP Bilingual Darul Jannah. “Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi peserta untuk terus mengembangkan bakat dan minat, termasuk di bidang olahraga voli, baik secara akademik maupun nonakademik,” pungkasnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

3
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Literasi Itu Penting

Next Post

PCNA Brondong Sukses Menggelar Pendidikan Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share